Monday 13 April 2015

Tampilan Baru Pada Grub Di Facebook

FACEBOOK meluncurkan fitur baru yang lebih memberikan keleluasaan kepada pengguna untuk menjajakan barang melalui Groups yang dinamai For Sale Groups.
Fitur baru Groups saat ini telah digulirkan secara bertahap untuk semua pengguna, namun Anda mungkin belum merasakan adanya hal baru dikarenakan untuk menghadirkannya ke seluruh platform dibutuhkan waktu beberapa bulan. Namun Facebook sudah memastikan fitur jualan di grup ini akan dirasakan oleh semua platform mulai iOS, Android dan juga web.

Sebenarnya bagaimana sih cara kerja fitur baru ini?
Setelah fitur For Sale Groups ini mendarat di platform Anda, nantinya akan ada sebuah tombol baru dengan label Sell. Apabila Anda mempergunakan aplikasi Groups di smartphone,


Anggota yang tergabung dalam grup nantinya selain dapat membagikan tips, tautan atau konten biasa juga dapat menjual barang kepada anggota lainnya.
Melalui panel tersebut pengguna dapat menambahkan penjelasan barang, harga, lokasi dan juga status stok apakah masih ada atau sudah habis. Satu hal yang belum dapat dipergunakan oleh pengguna adalah sistem pembayaran.
Facebook membutuhkan waktu yang cukup lama untuk menggulirkan fitur baru ini ke semua platform, namun bagi Anda pengelola grup dapat mengirimkan permintaan untuk mendapatkan jatah lebih cepat. Caranya dengan mengisi formulir di ... https://www.facebook.com/help/contact/317809975082848



1 comment:

  1. BOLAVITA merupakan Bandar Online yang menyediakan yang cukup banyak permainan yang bisa Anda mainkan. Bandar taruhan online terbaik , terbesar dan terpercaya di Indonesia.

    BOLAVITA juga menawarkan berbagai macam promo (TERBARU DAN TERUPDATE 2021)
    ✔ BONUS RETURNING MEMBER 200.000
    ✔ BONUS MEMBER BARU SPORTSBOOK, SLOT & SABUNG AYAM 10%
    ✔ BONUS SETIAP HARI SPORTSBOOK & SABUNG AYAM 5%
    ✔ BONUS SETIAP HARI BOLA TANGKAS 10%
    ✔ BONUS REFFERAL 10%
    ✔ BONUS ROLLINGAN 0.5%
    ✔ BONUS 8x 9x 10x WIN SABUNG AYAM ONLINE
    ✔ BONUS MENANG 8X BERTURUT-TURUT SEXY BACCARAT

    KLIK DISINI UNTUK MENDAFTAR BOLAVITA

    TERSEDIA DEPOSIT VIA :
    => PULSA ( XL & TELKOMSEL )
    => E-wallet (OVO, LINK AJA, GO-PAY, JENIUS dan DANA)
    => Bank (BCA, BRI, BNI, MANDIRI, CIMB NIAGA dan DANAMON)

    Untuk informasi lebih lanjut bisa hubungi kami via livechat ataupun :
    ✔ WA / TELEGRAM : +62812-2222-995
    ✔ INSTAGRAM : @bola.vita
    ✔ FACEBOOK : @bolavita.ofc

    ReplyDelete